Jumat, 26 Mei 2017

Nurdin Abdullah Merasa Terharu, DPD PDIP Sulsel Mendatanginya

Foto Andi Baso Pawiloi.

Prof Nurdin Abdullah menerima rombongan DPD PDI Perjuangan

saat mengantar formulir pendaftaran di rumah pribadinya

di Perumahan Dosen Tamalanrea, Jumat (26/5/2017).

Media Pembaharuan Makassar,- Rombongan DPD PDIP Sulawesi Selatan (Sulsel) menyambangi kediaman Nurdin Abdullah, untuk membawa formulir pendaftaran kandidat bakal Calon Gubernur Sulsel, Jumat (26/5/2017) di Perumahan Dosen Unhas Blok GB 76, Kecamatan Tamalanrea Makassar.
NA akronim Nurdin Abdullah didampingi Istri dan keluarga menyambut kedatangan rombongan DPD PDIP Sulsel yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudi Pieter Goni.
Nurdin Abdullah merasa terharu dan menganggap langkah politik yang dilakukan DPD PDIP Sulsel untuk mendatangi kandidat untuk membawakan formulir pendaftaran. Menurut Bupati Bantaeng dua periode tersebut pola jemput bola PDIP merupakan sesuatu hal yang tak lazim dan luar biasa di dunia politik.
"Sebelumnya saya kaget dan terharu mendengar PDIP ingin membawakan formulir. Menurut saya ini tidak lazim dan sesuatu yang luar biasa. Saya mengapresiasi PDIP sebagai partai pemerintah yang memulai proses seperti ini," ujar Nurdin Abdullah kepada Wartawan Media Pembaharuan.
Sementara Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudi Pieter Goni mengatakan bahwa alasan PDIP Sulsel mendatangi Nurdin Abdullah karena pertimbangan figur Nurdin Abdullah sebagai kandidat yang memiliki kans untuk meraih elektabilitas tertinggi di Pilgub Sulsel.

"Kita tahu Pak NA adalah figur yang tidak kita ragukan lagi, alumni perguruan tinggi luar negeri dan seorang guru besar serta Bupati dua periode. Itu menjadi alasan kuat kami untuk mendatangi beliau dan alhamdulillah beliau menerima kita dengan terbuka dan berkomitmen mengembalikan formulir ke PDIP," kata legislator Sulsel ini. (ABS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar