Minggu, 18 Juni 2017

Guru Besar Matematika Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Amir Kamal mengalami kecelekan di Tol Reformasi Makassar sore ini

Media Pembaharuan News,- Guru Besar Matematika Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Amir Kamal mengalami kecelekan di Tol Reformasi Makassar sore ini, Minggu (18/6/2017).
Informasi yang diterima dari kontributor Merahnews.com di Tol Reformasi, Moh. Warkah menyebutkan bahwa akibat kecelakaan tersebut, istri dan anak kedua Prof. Amir Kamal meninggal dunia. Sementara Prof Amir  Kamal kini sedang mendapatkan perawatan serius di Rumah sakit Sayang Rakyat .
“Istri beliau meninggal di lokasi. sementara anaknya tadi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sayang Rakyat. Namun nyawanya tak tertolong.” Ujar Warkah
Infromasi dari lokasi kejadian menyebutkan bahwa sore tadi Prof Amir Sekeluarga  mengendarai mobil kijang Inova DD 1495 SD ke arah Maros. Tiba-tiba saja menabrak mobil Truk.
Kecelakaan di Tol reformasi, Kecelakan prof Unhas, Prof Amir Kamal kecelakaan

Professor Matematika Unhas Alami Kecelakaan, Anak dan Istrinya Meninggal

“Kami curiga prof dalam keadaan mengantuk dan kemungkinan berusaha banting kanan untuk menghindari mobil truk yang ada di depannya. Makanya kondisi mobil sebelah kiri rusak berat. Istri beliau yang jadi korban, kebetulan duduk di depan samping suaminya yang mengendarai mobil” Ujar Warkah.
Kepala Unit Humas dan protokoler Unhas, ishaq Rahman membenarkan bahwa yang mengalami kecelakaan di Tol Reformasi tersebut adalah Dosen Unhas.
“Ya benar, kami sudah melakukan klarifikasi ke Dekan MIPA Unhas. Beliau membenarkan bahwa Prof Amir Kamal merupakan Dosen Mipa Unhas yang kini menjabat sebagai Ketua Jurusan Matematika MIPA Unhas” Ujar Ishaq.
Hingga berita ini diturunkan kondisi Prof Amir Kamal masih terus dipantau oleh tim medis di Rumah sakit Sayang Rakyat. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar