Kamis, 16 April 2015

Rapat Security Commitee bahas Keamanan Bandara SHIAM

Media Pembaharuan Maros,– Pagi sekitar pukul 09.00 WITA (15/4/2015) Kapolres Maros menghadiri Rapat Komite Keamanan Bandar Udara Airport Security Commitee Meeting di ruangan SSK Kantor Cabang Angkasa Pura 2, acara yang dihadiri langsung oleh GM Angkasa Pura 1 Bapak Yanus Prayogi, Wakil dari Ka Otban Kabid KUK Bapak Harjoko membahas tentang beberapa hal penting terkait dgn keamanan Bandara Sultan Hasanuddin Maros.
Dalam rapat ini hadir Pula Dandim 1422 Letkol Inf. Sunarto, S.Pd, Wakil dari Dan Lanud HND Mayor Pom Maskur, Manager MATSC, serta para anggota yang tergabung dalam Komite Keamanan Bandar Udara Airport Security.
IMG_20150416_170856Pembahasan yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini memaparkan beberapa permasalahan yang dihadapi antara lain Penerapan PAS yang akan berlaku online, permasalahan Taxi Gelap dan Pengamanan Akses Masuk Bandara (Airside), dari Kapolres Maros sendiri AKBP C.F. Hotman Sirait, SIK, SH membahas tentang kecelakaan kerja yang baru saja terjadi di Hanggar baru yang menelan korban, Meminta pemisahan akses area khusus VVIP di bandara sehingga terdapat pemisahan antara penumpang umum dan VVIP serta pemberian reward terhadap personil AVSEC (Security Bandara) yang menemukan narkoba dalam bawaan penumpang.
“Rapat ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam peningkatan pelayanan yang baik terhadap penumpang serta juga untuk meningkatkan sistem keamanan Bandara Int. Sultan Hasanuddin Maros yang dimana bandara ini merupakan bandara yang sudah dikategorikan bandara penerbangan Internasional” Tutur Kapolres Maros saat ditemui di Ruangannya di Mapolres Maros (pmw-1)Sumber : Humas Polres Maros

Tidak ada komentar:

Posting Komentar