Senin, 05 Juni 2017

60 Ulama Diterjunkan Pemkab Bantaeng ke Tengah Ummat, Ceramahnya Dibatasi Bicara Poltik.

Media Pembaruan Bantaeng,-Sebanyak 60 ulama dikerahkan Pemerintah Kabupaten Bantaeng pada pelaksanaan safari Ramadhan yang dilaksanakan, Senin (5/6/2017). Tim safari Ramadhan yang akan berlangsung selama delapan hari ke depan ini, dipimpin langsung Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dan Wakil Bupati Muhammad Yasin.
Kepala Bagian Kesra Muhammad Saeruddin mengatakan, ada yang menarik pada safari ramadhan tahun 2017 yakni seluruh puhak yang terlibat dalam tim sangat diharapkan untuk membatasi bahas masalah politik.
"Jadi yang terlibat di tim safari sedapat mungkin membatasi bicara politik dan biarkan ummat fokus melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan," ujar Kabag Kesra, Senin (5/6/2017) di kantornya.
Apalagi dijajaran Pemkab sendiri, lanjut dia, ada beberapa figur yang berniat dan telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Bantaeng.
Saeruddin juga menyebutkan, seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diwajibkan memberikan cenderamata kepada 134 masjid diseluruh desa dan kelurahan yang di kunjungi oleh tim.
"Sedikitnya 60 ulama yang direkomendasikan Majelis Ulama Indonesia di terjunkan pada safari ramadhan kali ini yang akan berlangsung selama delapan hari," jelasnya.(ABS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar