Senin, 13 April 2015

Kuli Bangunan Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Media Pembaharuan Makassar,- Salah seorang warga, di Kota Makassar, tewas ditembak di Jalan Sultan Alauddin, Makassar,(13/4). Hingga kini, belum diketahui siapa penembak misterius tersebut.
Berdasarkan informasi yang terhimpun, diketahui korban bernama Mukram Muchtar (21), warga Alauddin Empat, Kota Makassar. Korban merupakan seorang kuli bangunan.
Foto Andi Baso Pawiloi. Penembakan korban membuat pihak keluarga bersedih. Mereka tidak pernah menyangka, jika korban akan meninggal dengan cara mengenaskan seperti itu. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.
Hasil pemeriksaan medis sementara, diketahui penembakan mengenai perut sebelah kanan korban, setelah sebelumnya peluru menembus bagian bawa ketiak sebelah kiri korban. Saat dibawa ke rumah sakit, peluru itu masih bersarang diperut korban.
Ratusan kerabat dan keluarga korban yang mengetahui kejadian ini, tak kausa menahan tangis begitu melihat jasad anak kedua, dari lima bersaudara ini, di RSUD Bhayangkara Makassar.
Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, pelaku penembakan di Jalan Sultan Alauddin itu berjumlah dua orang. Mereka menggunakan sepeda motor dan berboncengan. Kini, kasus tersebut diselidiki aparat kepolisian dari Polsek Tamalate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar