Selasa, 25 November 2014

Hari Guru, SMKN 1 Bungoro Gelar Lomba.......

Media Pembaharuan Pangkep,-  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bungoro mengadakan

berbagai macam lomba dalam rangka memperingati hari guru yang ke 22 dan Persatuan Guru Republik
Indonesia (PGRI) ke 69, diikuti oleh guru, siswa dan staff, selasa, (25/11/2014).
Guru dan siswa di SMKN 1 Bungoro Pangkep, menggelar berbagai lomba dalam rangka hari guru dan PGRI, Selasa, (25/11/2014). – Foto : M. Sahrir – marospangkep.com
Kegiatan yang berlangsung di lapangan sekolah ini, digelar beberapa pertandingan seperti volly, lari karung dan kuis seputar kegiatan belajar mengajar di sekolah itu. Kepala sekolah SMKN 1 Bungoro, Drs H M Akbar Parelloi MM, kepada awak media menuturkan bahwa kegiatan ini untuk memberikan suasana baru di dalam sekolah dan tidak direncanakan.

“Kegiatan ini spontan saja, kita tidak membentuk panitia, tapikan tetap meriah Dan semarak,” Katanya.
Lebih lanjut, Kepala sekolah yang sudah memasuki tahun ke enamnya ini, menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merefresh guru dan siswa dari kepenatahan sehari-hari dalam kegiatan belajar mengajar.
“Ini untuk menyegarkan fikiran guru-guru kita, biasalah rutinitas disekolah jangan sampai membuat kita stress,”  ujarnya.
Selain perlombaan, juga digelar upacara penyerahan kenaikan pangkat kepada guru yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah berupa kue tart oleh siswa, sebagai wujud syukur Dan terimakasih kepada guru sang pahlawan tanpa tanda jasa. (ABS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar