Kamis, 22 Januari 2015

Gubernur Sulsel : Musda Pepabri Sulselbar, Ajang Menyatukan Tekad Membangun Bangsa

Media Pembaharuan Makassar,- Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) Sulawesi Selatan dan Barat ke-12, berlangsung di Hotel Grand Asia, Jl. Boulevard Makassar, (Kamis, 22 Januari 2015). Kegiatan ini bertujuan untuk mengawal kinerja pemerintahan sehingga mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.
Foto Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut dibuka oleh Pimpinan Pepabri Pusat, Purnawirawan Jendral TNI Agum Gumelar, didampingi Pimpinan Pepabri Sulsel, Purnawirawan Mayjen TNI Amin Syam dan Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.,M.Si.,M.H.
Pimpinan Pepabri Pusat, Agum Gumelar dalam sambutannya mengatakan, musda adalah forum pengambilan keputusan tertinggi sehingga harus dimanfaatkan sebaik-sebaiknya guna menetapkan rumusan dan keputusan yang dapat meningkatkan kinerja organisasi.
Sementara, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, dalam kesempatan itu mengajak seluruh pengurus pepabri untuk menyatukan tekad membangun bangsa ini, agar terhindar dari krisis global yang melanda dunia.
“Pemprov Sulsel saat ini telah mengambil langkah strategis yakni meningkatkan kualitas pelayanan dalam pemenuhan hak masyarakat, mengaklerasikan laju peningkatan dan pemerataan kesejahteraan melalui penguatan ekonomi masyarakat, lingkungan kondusif serta kelembagaan,”ungkap Syahrul. (Humas Pemprov).
Foto Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar