Senin, 08 Desember 2014

Bantaeng Sebagai Tujuan Investasi Terkemuka di Sulawesi Selatan


Media Pembaharuan Bantaeng,- “Dengan Hari jadi Bantaeng ke-760 menjadi Momentum Penguatan Budaya Masyarakat Menuju Bantaeng Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di Bagian Selatan Sulawesi selatan.” Tema ini tentunya  sejalan dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng yakni “Pusat Pertumbuhan Ekonomi di Bagian Selatan Sulawesi selatanTahun 2018.
Dengan tema ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan komitmen bersama untuk menjadikan Kabupaten Bantaeng sebagai tujuan investasi yang terkemuka di Sulawesi Selatan  khususnya dan Indonesia  umumnya untuk kehidupan yang lebuh sejahtera.
Photo Asissten III Kesra Propinsi Drs.Mappagio
Demikian sambutan Gubernur Sulawesi Selatan, DR. H. Syahrul yasin Limpo, SH., M. Si., MH, yang dibacakan Asisten III Bidang Kesra Sekretariat daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Mappagio, pada hari jadi kabupaten Bantaeng, Minggu, 8 Desember 2014, di Balai Kartini Bantaeng.
 Kepada seluruh masyarakat Bantaeng, agar terus memacu akselerasi pembangunan diberbagai sektor  kehidupan untuk mewujudkan  tatanan yang lebih baik . Hari jadi Bantaeng adalah merupakan suatu momentum  yang dapat dijadikan sebagai pencerminan tekad bersama  dalam upaya meningkatkan kebersamaan, lanjutnya  
Syahrul mengharapkan agar bupati dan wakil bupati beserta jajarannya dalam melaksanakan tugasnya memperhatikan hal-hal sebagai berikut : pertama, memprioritaskan penanggulangan kemiskinan dan pengurangan kesenjangan, tingkatkann kesempatan kerja, investasi dan ekspor, tingkatkan aksebilitasb dan kualitas pendidikan, kedua ; terus menjalin hubungan kerja yang harmonis dengan DPRD dalam rangka mengembangkan kebijakandaerah yang dapat membawa peningkatan dan kemajuan daerah.

Sumber Berita: www.sulselprov.go.id
http://sulselprov.go.id/berita-bantaeng-sebagai-tujuan-investasi-terkemuka-di-sulawesi-selatan.html#ixzz3M3ACCZI1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar