Kamis, 18 Desember 2014

Pencuri Beraksi Kembali, Kali Ini Kantor BKKBD Maros

Media Pembaharuan Maros,- Kawanan pencuri kembali beraksi, kali ini sasarannya adalah Kantor Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Daerah (BKKBD) Kabupaten Maros.Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang, berhasil masuk ke dalam kantor dengan cara mencongkel pintu depan yang dalam keadaan terkunci. Kejadiannya pada Rabu (17/12/14) sekitar pukul 03.00 wita dini hari, kantor tersebut dalam keadaan sepi.
Saat dilakukan penyelidikan terlihat pintu depan kantor, ruangan bendahara dan Mushollah dibuka paksa pencuri menggunakan benda tumpul.
Pelaku masuk ke dalam kantor dengan cara membuka paksa pintu depan yang dalam keadaan terkunci. Setelah masuk, pencuri memasuki ruangan bendahara, dan mengambil barang kemudian masuk ke ruang pengendalian penduduk serta pencuri juga berhasil mengamankan komputer dan laptop merk Lenovo serta sebuah TV LG 17 inci, kemudian masuk ke Mushallah mengambil Amplifier.
Dari olah tempat kejadian perkara, personil Polsek Lau Maros menaksir kerugian dari kejadian ini mencapai Rp25 Juta, sampai saat ini tersangka masih dalam pengejaran Polisi, demikian dirilis Humas Polres Maros, Kamis (18/12/2014).
(ABS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar