Selasa, 30 Desember 2014

Digondol Maling 80 Karung Beras Raskin di Gudang Bulog Bone

Media Pembaharuan Bone,- Sedikitnya 80 karung beras rakyat miskin (Raskin) yang tersimpan di gudan Bulog Apala, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan raib digondol maling, Selasa (30/12/2014). Akibatnya pihak bulog mengalami kerugian sebesar Rp 9 juta.
Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa yang berlangsung sekira pukul 04.00 WITA dinihari itu baru diketahui pihak bulog setelah sekira pukul 07.00 WITA. Dimana pada saat itu petugas mendapati gembok gudang yang terbuka, setelah diperiksa dan dihitung ulang jumlah beras di dalam gudang itu berkurang.
Kuat dugaan pelaku yang membawa kabur 80 karung beras itu sangat mengetahui keadaan dan kondisi gudang, pasalnya dalam menjalankan aksinya pelaku berhasil mengelabui security gudang. "Satu orang ji security yang jaga tadi malam," ungkap Kepala Gudang Bulog Apala, Andi Pajoppai kepada Bonepos.com. Selasa (30/12/2014).
Sementara itu, Kanit SPKT Polres Bone, Aiptu Jamaluddin yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya menduga raibnya 80 karung beras digudang bulog itu melibatkan beberapa pelaku. "Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," tegasnya. (ABS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar