Rabu, 17 Desember 2014

Mapolres Siap Hadapi Natal dan Tahun Baru

RAPAT KORDINASI. Kabag Ops Polres Bulukumba, Kompol Syarifuddin meminpin rapat kordinasi terkait pengamana menjelang Natal dan tahun baru, Rabu 17 Desember di aula Mapolres Bulukumba.IRWANSYAH/RADAR SELATAN
RAPAT KORDINASI. Kabag Ops Polres Bulukumba, Kompol Syarifuddin meminpin rapat kordinasi terkait pengamana menjelang Natal dan tahun baru. 


Media Pembaharuan Bulukumba,- Kabag Ops Polres Bulukumba, Kompol Syarifuddin mengaku pihaknya siap menghadapi perayaan Natal dan tahun baru 2015. Hal ini diungkapkan dalam rapat koordinasi lintas sektoral di aula Mapolres Bulukumba, Rabu 17 Desember.
Rapat dihadiri para Kapolsek, Kodim 1411, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bulukumba, H Tjamiruddin. Menurut Syarifuddin, pengamanan perayaan dua momen tersebut akan melibatkan sejumlah instansi dalam operasi lilin 2014.
“Kita evaluasi operasi lilin tahun lalu untuk penyempurnaan tahun ini. Makanya kita lakukan rapat koordinasi untuk menyamakan persepsi. Apalagi akan dibuat pos pengamanan di jalur-jalur rawan dan padat kendaraan, termasuk titik-titik strategis lainnya,” ujarnya dalama rapat.
Sementara itu, Ketua MUI Bulukumba, H Tjamiruddin, meminta pengamanan di sejumlah gereja lebih dimaksimalkan. Menyusul adanya informasi masyarakat di sekitar gereja yang keberatan dengan adanya pelaksanaan ibadah/kebaktian di malam Natal nanti.
“Ini perlu ditindaklanjuti secara serius, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga akan mencoba melakukan upaya agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga,” ujarnya. (Wahida)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar